Satlantas Polres Karawang Edukasi Safety Riding dan Driving kepada Karyawan

Gemilangnews Karawang – Dalam rangka meningkatkan pemahaman soal Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sosialisasi safety riding atau driving kepada para karyawan PT. Resonac di Kawasan Industri Surya Cipta, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Rabu (17/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama agar selalu memberikan edukasi berlalu lintas kepada seluruh masyarakat, tak terkecuali para karyawan pabrik.

“Supaya nantinya mereka bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas”, kata pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap, para karyawan bisa turut serta di dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Disamping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang”, ungkap Kasat Lantas Polres Karawang.

“Hingga akhirnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya di masyarakat,” kata Habibi melanjutkan.

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan pengaplikasian dari UU LLAJ No 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Karawang, Bripka Syarif Hidayat, melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas kepada para karyawan PT. Resonac di Kawasan Industri Surya Cipta.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!