Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan Patroli ke Objek Wisata Kolam Renang ASB dan La Tansa Rajapolah

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Petugas Piket Polsek Rajapolah melaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan kamtibmas kepada Objek wisata Kolam Renang ASB dan kolam renang La Tansa. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli objek wisata dilaksanakan oleh Personil Polsek Rajapolah Aipda Dede D bersama dengan Bripka Adi T yang bertugas piket tersebut guna memantau situasi dan kondisi kegiatan masyarakat di tempat objek wisata tersebut. Kamis (18/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli ke tempat objek wisata seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di area objek wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rajapolah.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo, SH menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ke tempat objek wisata tersebut seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rajapolah guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung objek wisata khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rajapolah,” ujarnya Kapolsek Rajapolah”

“Patroli ke tempat objek wisata di wilayah hukum Polsek Rajapolah merupakan kegiatan rutin untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya setiap hari libur dan liburan akhir pekan ” pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!