Polsek Jatigede Laksanakan Giat KRYD Patroli Dialogis Siang Hari Antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor )

Sumedang – Untuk menjaga kamtibmas wilayah Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Agus sunandar melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari mendatangi tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede polres sumedang, Kamis (18/05/2023).

Adapun sasaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan himbauan Antisipasi musim penghujan banjir& longsor dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek jatigede Polres Sumedang Kompol Adang Rohana, S.H. mengapresiasi upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede Kab Sumedang”,Ungkap Anggota sabhara polsek Jatigede.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!