Kapolsek Sukatani Bersama Anggota TNI lakukan Komunikasi Dengan PT. Wika

Gemilangnews PURWAKARTA – Agar tetap terjaga sinergitas antara TNI-POLRI Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman bersama anggota TNI lakukan komunikasi secara dialogis dengan pihak PT WIKA dalam rangka kunjungan kepada beberapa perusahaan yang ada di wilayah hukum kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat kepolisian terus lakukan upaya upaya komunikasi dialogis dengan perusahaan perusahaan agar ikut menjaga keamanan sehingga tercipta Kamtibmas.

“Hari ini saya melaksanakan kegiatan kunjungan ke PT WIKA bersama TNI untuk berkomunikasi secara dialogis, dalam pembahasan tersebut saya mengajak kepada pihak perusahaan agar bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani”. Ujar AKP Toto Herman Permana

Lanjutnya, dengan terciptanya komunikasi antara TNI-POLRI dengan pihak PT WIKA merupakan bentuk sinergitas yang terus di pupuk demi menjaga keamanan dan adanya ke pedulian perusahaan dalam menjaga Kamtibmas dengan warga sekitar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!