Patroli Keliling Lingkungan, Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel

Gemilangnews Karawang – Tingkatkan patroli malam di bulan puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli keliling di lingkungan Kampung Kaum Rt 003/002 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, Kamis (13/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Ramaprawira menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan harapan dapat memaksimalkan wilayah yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi berlangsung aman kondusif,” tegas Adi Ramaprawira.

Menurut Kapolsek Ciampel, patroli keliling dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, begal, tawuran atau perang sarung, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipda Koko Sudrajat, untuk melaksanakan patroli keliling demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Aipda Koko Sudrajat akan tindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan ataupun yang mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek, AKP Adi Ramaprawira.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!