Kapolsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi Hadiri Pemakaman Istri Kasdim 0607 di Tpu Ciandam

Kota Sukabumi – Sesuatu yang diyakini oleh seluruh Umat manusia bahwasanya ada hidup dan ada pula kematian, umur seorang manusia dalam kehidupan dunia pasti akan berakhir, karena suatu kehidupan yang kekal dan abadi hanya ada di akhirat. Karena kematian bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi yang meninggal adalah orang yang kita sayangi, atau orang yang anda kenal, pastinya akan membuat anda sangat kehilangan.

Inilah yang dilakukan oleh Kapoksek Cibeureum dan Anggota Polsek Cibeureum pada hari Kamis tanggal 18/05/2023 melayat sekaligus mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir Istri Kasdim 0607 Sukabumi yang meninggal dunia di wilayah sukabumi kota.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji SI.P MM mengatakan Kepala Kepolisian Resor Kota Sukabumi AKBP. ARI SETYAWAN WIBOWO.S.H.,S.I.K.,M.Si. selaku Kepala pimpinan tertinggi di Polres Kota Sukabumi selalu melakukan berbagai upaya guna menciptakan hal yang terbaik dalam kegiatan apapun.
Tidak hanya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Kapolsek Cibeureum bersama personilnya mengantarkan almarhumah sampai dengan tempat peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Ciandam Kota Sukabumi.

Semoga keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan untuk almarhumah semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, ” Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!