Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif, Polsek Jatinangor Lakukan Himbauan Kepada Pengendara Yang Parkir Di Bahu Jalan

Sumedang – Parkir sembarangan, sejumlah kendaraan R-4 yang memakan bahu jalan di Himbau piket Sat Lantas dan Sat Samapta Polsek Jatinangor saat melakukan patroli di jalan Raya Ir Soekarno Jatinangor. Teguran dilakukan mengantisipasi kerawanan terjadinya kecelakaan serta menjaga kelancaran arus lalu lintas, di malam Hari. Rabu (17/05/2023).

Sedangkan jajaran Satlantas dan SatSamapta Polsek Jatinnagor yang sedng melakukan patroli disepanjang jalan Raya Ir Soekarno Jatinangor diantaranya AIPTU YAYAT HIDAYAT(Panit II SatSamapta) bersama AIPDA DADANG GUMILAR., S.H(Anggota Sat Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang.

AIPTU YAYAT HIDAYAT(Panit II SatSamapta) mengatakan terhadap Pemilik Kendaraan maupun pemilik tempat Makan, di Himbau “supaya saat memarkirkan kendaraan jangan sampai memakan bahu jalan / tepi jalan di sepanjang jalan raya Jatinangor. Hal tersebut dilakukan dalam upayanya menjaga situasi wilayah Kecamatan Jatinangor tetap aman dan nyaman serta kondusif.”jelas Yayat H”

“ Malam ini kami melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya ir soekarno dengan memberi teguran serta himbauan kepada pemilik kendaraan yang sedang makan yang parkir sembarangan bukan pada tempatnya di tepi jalan. Hal ini dilakukan oleh Personil Piket Patroli dan Lantas Polsek Jatinangor yang sedang melaksanakan patroli wilayah guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya Kecelakaan lalulintas dan kelancaran arus lalu lintas,” terangnya.

Dengan memberi teguran dan himbauan kepada para pemilik kendaraan maupun pemilik tempat makan yang sedang makan serta parkirnya sembarangan, dengan harapan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatinangor,” tandas Yayat Hidayat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!