Tampung Aspirasi Masyarakat, Melalui Ngariung Sareng Kapolsek Citamiang

Kota Sukabumi – Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Gg. Gempar Rt 003/006 Kel Gedong Panjang Kec Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E. dan yang hadir dalam acara tersrbut adalah Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedong Panjang dan Warga Rw 006 Kel. Gedong Panjang.

Dalam acara tersebut Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada warga Gg Gempar Rw 006 Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan “Ngariung Bareng kapolsek Citamiang”.

Kapolsek Citamiang menyampaikan agar para warga Rw 006 Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi untuk berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungan nya.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada warga untuk aktifkan ronda malam untuk menekam kriminalitas dan gukamtias lain nya di seputaran Rw. 006 Kel. Gedong Panjang Kel. Citamiang Kota Sukabumi.

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah Kepolisian takala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikannya.

Adapun sesi tanya jawab warga Rw 006 kel gedong panjang kec citamiang kota sukabumi pada Kapolsek citamiang antara lain sbb :
Para warga Rw. 006 Kel. Gedong panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Para warga Rw. 006 menyampaikan untuk dinlakukan patroli di titij rawan di daerah Rw 006 untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat.

Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu bhabinkamtibmas di wilayah Rw 006 Kel. Gedong Panjang khususnya umumnya di wilayah hukum polsek Citamiang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!