“Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sinergitas TNI-POLRI, Sambang dengan warga cikalang Kel. Cikalang kota Tasikmalaya”

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Lurah, Bhabinkamtibmas Bripka Agus menghadiri Kegiatan sambang dengan Rw dan masyarakat guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif antar warga, dengan aparat pengurus dilingkungan sekelurahan Cikalang. Pada kesempatan tersebut kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Cikalang yang bertugas sebagai pembina wilayah tersebut guna memantau situasi dan kondisi dilingkungan Kel. Cikalang. Hal tersebut dilakukan untuk memberi himbauan kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas dan melaporkan segera ke pihak aparat terdekat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Maupun melihat Maupun mengetahui adanya orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan, Rabu, (10/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antar warga, toga, tomas dan Toda dengan aparatur Kel. Cikalang termasuk lurah, Babinsa dan bhabinkamtibmas. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan salah satu wujud upaya bhabinkamtibmas Kel Cikalang untuk menjaga silaturahmi dan kedekatan kepada seluruh lapisan masyarakat warga Kel Cikalang dan guna memberikan himbauan kepada warga agar ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkunganya. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini akan selalu dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang” ujarnya Kapolsek Tawang”

“Pelaksanaan sambang dengan masyarakat Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Halal bihalal tersebut berjalan aman dan lancar serta situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!