Kapolsek Cikalongkulon hadiri acara Acara Halal Bihalal Paguyuban Pasundan Kab Cianjur


Polsek Cikalong Kulon, Polres Cianjur, Polda Jabar – Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto mewakili Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan menghadiri Acara Halal Bihalal Paguyuban Pasundan Kab Cianjur yang dilaksanakan pada hari Selasa, 16/05/2023, jam 09.30 wib s/d selesai yang bertempat di SMA Pasundan kecamatan Cikalongkulon kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut, diprakarsai oleh Paguyuban Pasundan Kab Cianjur giat tersebut dengan tema yakni “Ngalangkungan Halal Bi Halal Urang Tingkat keun Ukhuwah Islamiyah”

Adapun giat tersebut di hadiri oleh seluruh unsur Muspika, Ketua Paguyuban Pasundan Pusat Bandung, Bupati Cianjur/ Yang mewakili, Tokoh Agama serta para Kepala Sekolah dan guru SMP dan SMA yayasan Pasundan se Kabupaten Cianjur.

“Setelah adanya giat ini semoga warga masyarakat Pasundan khususnya di wilayah Cikalongkulon dapat lebih meningkatkan kembali Iman dan takwanya kepada Allah SWT. Selain itu kamipun mengajak untuk bersama sama berdoa pada Allah yang maha kuasa agar Bangsa dan Negara Indonesia segera kembali SEHAT dari segala cobaan bencana yang menimpa dan indonesia kembali bangkit. “ungkap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!