Bhabinkamtibmas Pererat Sinergitas Bersama Pemdes Telukbango

Gemilangnews Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Arif R Fauzi menyambangi Kantor Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Rabu (17/5/2023).

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari perangkat desa terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” terang Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda Arif R Fauzi juga mengingatkan Perangkat Desa Telukbango, supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

Aipda Arif R Fauzi juga berpesan untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,”

“Masyarakat juga bisa langsung menelpon 110 melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!