Sinergitas Babinmas polsek cibeber polres cianjur dengan Babinsa di Desa binaan

Cibeber Cianjur – Dalam rangka pembinaan di Desa Babhinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa untuk mewujudkan Desa binaannya aman dan kondusif. Sambang bersama mendatangi warga langsung untuk menampung aspirasi dari warga dan menjadi bahan untuk disampaikan kepada Pemerintah Desa.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya bersinergi dengan Babinsa untuk melalukan pembinaan du Desa pada Hari Selasa Tanggal 16 Mei 2023 pukul 09.30 wib.

Pembinaan yang dilaksanakan oleh Babhinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dalam rangka mewujudkan Desa binaannya menjadi aman dan kondusif. Pembina Desa selalu bersama sama dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di Desa binannya.

Selain melaksanakan pembinaan Babhinkamtibmas dengan Babinsa juga menjalin silaturahmi dengan warga. Kapolsek Cibeber saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas dalam melaksanakan pembinaan kepada warga selalu bersinergi dengan Babinsa, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!