Kapolsek Sumedang Selatan Laksanakan Pembinaan Kepada Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sumedang

Sumedang – Bertempat di Lapas Kelas IIB Sumedang Jln. P. Geusan Ulun No. 40 Kelurahan Regol Wetan Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang, telah dilaksanakan Silaturahmi Kapolsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Kompol Darli, S.Sos ke Lapas Kelas IIB Sumedang. Selasa (16/05/2023).

Dalam kegiatan silatuhmi tersebut Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli, S.Sos didampingi Panit Opsnal Intel Polsek Sumedang Selatan Ipda Slamet Nurhadi dan Anggota Patroli Posek Sumedang Selatan, dalam silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sumedang Sdr. Imam Sapto Riyadi, A.Md.IP, S.Pd, MH didampingi Karyawan Lapas Kelas IIB Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli, S.Sos diberi kesempatan oleh Kalapas untuk ikut memberikan arahan kepada para Narapidana dalam rangka pembinaan agar berperilaku yang baik selama masih dalam Lapas agar mematuhi aturan yang berlaku di Lapas dan setelah keluar dari Lapas juga berilaku baik hindari perbuatan – perbuatan yang melanggar hukum.

Tujuan silaturahmi adalah untuk mempererat hubungan dan menjaga serta mewujudkan terciptanya sinergitas antara Polri dan Lapas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!