PEMUSNAHAN RIBUAN MIRAS, PETASAN, DAN KNALPOT BISING

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Polres Pangandaran menggelar acara pemusnahan miras, petasan, serta knalpot bising menggunakan mobil setum Senin ( 15/05/2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Pangandaran, Dandim 0625/Pangandaran, Bupati Pangandaran, serta dari instansi jajaran samping. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka wujud nyata pemusnahan barang terlarang tersebut secara transparan. Dan disaksikan langsung oleh ratusan personil baik dari TNI – POLRI dan instansi jajaran samping beserta masyarakat yg hadir ditempat tersebut.

Dengan dilakukannya upaya ini besar harapan pimpinan agar dapat meminimalisir angka penjualan miras, petasan, dan knalpot bising. Di wilayah lingkup pangandaran, sehingga Pangandaran bisa jauh lebih tertib lagi dan juara.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!