KAPOLSEK CIMANGGUNG PIMPIN LANGSUNG PATROLI KRYD DI WILAYAH KECAMATAN CIMANGGUNG

Sumedang – Patroli KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Sore Anggota Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar dibawah Pimpianan Kapolsek Cimangung Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL KARYMAN, D, S.H, M.H. Senin (15/05/2023).

Pelaksana yang terlibat :

  1. Aipda Deni Rohmana ( Babinmas)
  2. Bripka Bambang ( Banit Lantas)
  3. BRIPKA Opan Sopandi ( Banit Lantas )

Lingkungan Perumahan Alam Asri Parakamuncang. Pasar parakanmuncang. Kantor PKK Kec. Cimanggung

Melaksanakan Patroli Mobiling disekitar Perumahan Alam Asri Pasarparakanmuncang guna meminimalisir terjadinya Tindak Kriminal khususnya Pencurian Kendaraan bermotor,pemalakan. Melaksanakan himbauan kepada security untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polsek Cimanggung bilamana terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas di perumahan Alam Asri Parakanmuncang disekitar Wilayah Cimanggung.

Mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya Curanmor. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga mayarakat untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan Polri

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!