Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman, SH melaksanakan kegiatan Rakor FKP di Desa Sukaksrsa.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari selasa tanggal 16 mei 2023 pukul 08.30 sd selesai, Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Aipda Ahmad Suherman, SH melaksanakan kegiatan Rakor FKP di Desa Sukaksrsa.

Sukakarsa Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad melaksanakan giat menghadiri undangan “Forum Konsultasi Publik” (FKB) di Desa Sukakarsa Kec. Sukarame Kab.Tasikmalaya yang di hadiri oleh Perwakilan BPS Kab. Tasikmalaya, Kades Sukakarsa, ketua BPD, ketua RT se Desa Sukakarsa dan Tim pendataan.
Selasa 16/05/23).

Bhabinkamtibmas menyampaikan dalam kegiatan forum konsultasi publik(FKP) pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regosek) agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab karena akan terdata satu program perlindungan dan pemberdayaan masyarakat jadi tidak ada lagi warga masyarakat miskin yang tidak masuk data, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Sukarame

Selanjutnya Bhabinkamtinmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak panitia agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta sukses dalam mendorong program pemerintah.

Tokoh Agama Ustd Agus menyampaikan terima kasih kepada tim BPS, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam FKP ini, mudah- mudahan terdata satu dalam program pelindungan sosial sehingga tidak ada lagi permasalahan sosial di warga masyarakat.

Sukarame, 16 mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!