Babinmas Desa Cihaur monitoring ketahanan pangan

Cibeber Cianjur – Desa Cihaur dalam hal ketahanan pangan memeliha Domba dan itik yang dipelihara oleh masing masing kepunduhan, Kepunduhan I memelihara Domba sebanyak 28 ekor, Kepunduhan II memelihara Domba 28 ekor, Kepunduhan III memelihara itik 300 ekor.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan monitoring ketahanan pangan Desa Cihaur pada Hari Senin Tanggal 15 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan monitoring Babhinkamtibmas tentang ketahanan pangan di Desa Cihaur untuk menghindari penyelewengan dari pengurus serta mencegah tindak pencurian. Babhinkamtibmas monitoring salah satu kepunduhan yang memelihara itik.

Selain menyambangi kepunduhan yang memelihara itik, Babhinkamtibmas memberikan himbauan kepada pengurus agar serius dalam memelihara dan merawat karena keuntungannya nanti dibagi dengan Desa, jangan berfikir hal hal yang negatif atau berniat untuk menjual karena itu melanggar aturan.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber melalui Babhinkamtibmas selalu melaksanakan monitoring kegiatan dan Program yang ada di Desa binaannya untuk mensukseskan Program Pemerintah, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!