Polsek Telukjambe Timur Berpatroli ke Pos Lantas Desa Wadas

Gemilangnews Karawang – Anggota patroli 3202 C Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Iptu Heri S, Aiptu Solihin dan Bripka Arief Yoga melaksanakan antisipasi C3 serta gangguan kamtibmas di pos lantas depan LSI Desa Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu malam (13/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, Kompol Suherman mengarahkan ketiga anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli prekat demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!