Jalin Silaturahmi, Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Halal Bil Halal dan Pengajian Rutin Bulanan Iphi

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri Halal bil halal dan pengajian rutin bulanan IPHI. Kegiatan itu bertempat di Mesjid Jami Nurul Amal Desa Sirnajaya Rajadesa, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (14/5/2023).

Selaiin Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih,S.H.,M.H. bersama Forkopimcam Rajadesa, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Rajadesa, Danramil 1311 Rajadesa Kh. Muhammad Nurul Anwar, LC Penceramah dari Jakarta, Ketua MUI Kecamatan Rajadesa, Kepala KUA Kecamatan Rajadesa, Kanit Binmas Polsek Rajadesa, Pimpinan Ponpes wilayah kecamatan Rajadesa.

Kemudian ada Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kecamatan Rajadesa, Jemaah haji tahun 2023 kecamatan Rajadesa dan Warga masyarakat jemaah pengajian Mesjid Jami Nurul amal Sirnajaya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih,S.H.,M.H, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami telah menghadiri kegiatan halal bihalal dan pengajian rutin bulanan IPHI Desa Sirnajaya dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Rajadesa juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Rajadesa,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!