Polsek Panawangan Monitoring Perpisahan dan Pelepasan Santri SMK dan MTS Al Ikhlas Susuru

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan perpisahan dan pelepasan santri SMK Al Ikhlas dan MTS Al Ikhlas Susuru. Monitoring ini dilaksanakan di area Kampus SMK AL IKHLAS Susuru, Desa Kertajaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/05/2023).

Monitoring ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo bersama Camat dan Danramil Panawangan. Selain itu juga turut didampingi oleh sejumlah personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadiran anggota Polri di acara pelepasan santri SMK dan MTS Al Ikhlas Susuru merupakan dukungan Polri dalam kegiatan masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman santri maupun pengurus sekolah.

“Ini merupakan bagian dari pada bagian tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakar. Selain itu juga bagian untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Panawangan. “Terciptanya sinergitas Polri dengan Yayasan pendidikan Islam Al Ikhlas Susuru Panawangan,” kata dia.

Kapolsek Panawangan memberikan ucapan selamat atas kelulusan santriwan santriwati SMK dan MTS Al Ikhlas Susuru Panawangan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!