Anggota Reskrim Polsek Pakisjaya laksanakan giat Kring Serse Parkir Liar di Wilayah Pakisjaya

Karawang – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar, Brigpol Bayu, SPd Anggota Reskrim Polsek Pakisjaya pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 Siang Hari laksanakan Kring Serse guna mengantisipasi Kejahatan jalanan, Curhat, Curas, Curanmor, dan Tawuran. Senin (12/06/2023)

Iptu H Sunaryo bersamaan dengan hal tersebut mengerahkan Anggotanya untuk melaksanakan Patroli Prekat di Daerah Rawan seperti Pemukiman Penduduk, Perkantoran, dan Pertokoan di Wilayah Hukum Polsek Pakisjaya guna Menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Jelasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Reskrim Polsek Pakisjaya Polres Karawang mengkontrol Sejumlah Obyek Vital yang ada di wilayahnya seperti Kantor Bank BRI, Pertokoan, dan Jalan Sepi lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H.,SIK.,M.S.i, melalui Kapolsek Pakisjaya Iptu H. SUNARYO menjelaskan, bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar beserta Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat. Jelasnya

Dikatakan juga tidak hanya memberikan keamanan dilingkungan masyarakat saja, namun melaksanakan Patroli Prekat di sejumlah wilayah yang rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pakisjaya Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!