Patroli Rawan Siang Polsek Indihiang Polres Tasik Kota di Tempat Wisata

POLRES TASIK KOTA– Petugas Patroli Polsek Indihiang Polres Tasik Kota melaksanakan Patroli Antisipasi Rawan Siang dan patroli objek wisata di wilayah hukum polsek Indihiang Polres Tasik Kota. (13/05/2023).

Kegiatan Patroli Rawan Siang dan patroli abjek wisata di gelar untuk mengantisipasi aksi premanisme dan penyakit masyarakat serta kejahatan lainnya di daerah mangin, tempat yang kerawanan lainnya serta memonitor arus lalin di wilayah Indihiang akibat kepadatan giat masyarakat yang melaksankan kegiatan siang hari di akhir pekan yang di hawatirkan terjadinya gangguan kamtibmas seperti kolam renang Aboh sebanyak 35 pengunjung, kolam renang Ma’arif Garden sebanyak 70 orang pengunjung, Obwis Karangresik sebanyak 62 pengunjung, yang berada di wilayah hukum Polsek Indihiang polres Tasikmalaya kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan,S.I.P menjelaskan, “ Kegiatan Patroli Rawan Siang dan patroli objek wisata dilakukan oleh Personelnya bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, membuat rasa aman dan nyaman akan kehadiran petugas di lapangan dalam upaya memelihara Kamtibmas, segera hubungi kantor kepolisian terdekat apabila mendapatkan hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, kordinasikan dengan pengelola tempat wisata supaya pengunjung merasa aman dan nyaman.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!