Komitmen Jaga Kamtibmas di Desa Pasirtalaga, Kapolsek dan Elemen Masyarakat Kompak

Polres Karawang – Melihat Kapolsek Telagasari bersama jajaran Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar mengajak lapisan masyarakat dimulai dari Kepala Desa Pasirtalaga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda kumpul dan duduk bersama menyampaikan persepsi untuk saling bahu-membahu menjaga kamtibmas, Sabtu (13/4/2023). Turut hadir juga anggota koramil.

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek Telagasari mengajak kepada semua pihak agar turun andil menjadi bagian kecil maupun besar dalam menjaga lingkungan. Ia mencotohkan jika lingkungan aman masyarakat bisa menjadi nyaman dalam beraktivitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH mengatakan kegiatan ngawankong bersama di Desa Pasirtalaga bersama semua elemen ini penting dan merupakan sebuah komitmen. Kedepan ia akan melakukannya di beberapa desa lain di Telagasari.

“Alhamdulillah saya apresiasi semua elen kompak disini, baik dari kades bu Yani, Tokoh masyarakat Pak Ispandi serta beberapa elemen yang lain, intinya dalam rangka kepentingan masyarakat dalam kamtibmas,”tukas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!