Rutin Patroli Sambang Warga Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif.

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, anggota Patroli Polsek Cidahu Polres Kuningan Aiptu Sukriana dan Bripka Rudianto melaksanakan patroli ke wilayah Kecamatan Cidahu dalam rangka harkamtibmas, Minggu (9-4-2023).

Patroli malam itu kedua anggota menemui Para pemuda yang sedang berkumpul dipinggir jalan untuk menyampaikan himbauan agar para Pemuda tidak memasang knalpot brong pada sepeda motornya.

Aiptu Sukriana juga menjelaskan bahwa penggunaan knalpot brong melanggar peraturan lalulintas dan dapat mengganggu orang lain akibat suara yang ditimbulkan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Cidahu mengatakan bahwa saat ini masih sosialisasi untuk kemudian akan dilakukan penindakan secara tegas di waktu berikutnya.

” Silahkan pakai knalpot yanh standar saja disamping ramah lingkungan juga pasti tenang tidak takut akan ditindak petugas”, tegas Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada warga agar selalu mentaati peraturan lalulintas di jalan dan selalu memperhatikan keselamatan berkendara, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!