Kapolsek Sukaresik Polres Tasik Kota Hadiri Giat Monev Tahap I Desa Cipondok

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA —– Guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait Program Dana Desa, Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar IPTU Asep Saefullah, S.H. melakukan kegiatan pengawasan monitoring dan evaluasi realisasi Anggaran Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Kantor Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukaresik, Camat beserta Staf Kecamatan Sukaresik, Kepala Desa Cipondok, Bhabinkamtibma, Babinsa dan Perangkat Desa Cipondok.

Dalam kesempatannya, Kapolres Tasikamalaya Kota AKBP Sy. Zainal Abidin, S.I.K., melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah, S.H. menyampaikan bahwa kami lakukan monitoring dan evaluasi bersama tim dari kecamatan bertujuan agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang diberikan pemerintah kewilayah pedesaan cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur dan sesuai juga dengan instruksi pimpinan untuk selalu monitor dan mengawal anggaran yang di keluarkan oleh pemerintah bagi pembangunan desa,” terang Kapolsek.

Kapolsek Sukaresik menambahkan bahwa “Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Wilayah Kec. Sukaresik Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat”, ujar Kapolsek Sukaresik.

“Bhabinkamtibmas menjalin Sinergitas dengan Babinsa untuk bersama-sama monitoring setiap kegiatan warga masyarakatnya”, Tambahnya.

Lalu, Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas aman dan terkendali,” pungkas Kapolsek Sukaresik.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!