Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Banyusari Gencar Laksanakan Patroli Malam

Gemilangnews KARAWANG II Patroli prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Abdul Syukur bersama Bripka Agung melaksanakan kegiatan patroli malam, Jumat malam 12 Mei 2023.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono SIK MH melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan.SH mengatakan bahwa patroli mobiling dan stasioner ini digencarkan oleh personil Polsek Banyusari bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan serta untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan disaat masyarakat sedang istirahat maupun beraktivitas di malam hari, ungkap Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek, sasaran dalam patroli itu ialah tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3).

Selain itu, aksi premanisme, pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Iptu Suherlan menyebut, disela kegiatan personil juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang di temui.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Banyusari supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

polreskarawang

polsekbanyusari

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!