Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang Kepada Masyarakat

Gemilangnews Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Asep Hadi sambangi warga di Pos RT.06/02, Dusun Krajan 2, Desa Warung Bambu, Karawang Timur guna memberikan edukasi kamtibmas. Sabtu (13/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan jika kegiatan sambang ialah untuk menyampaikan pesan dan edukasi terkait menjaga Harkamtibmas.

Selaku Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, Kompol Marsono mengarahkan anggotanya bhabinkamtibmas Aiptu Asep Hadi untuk menyambangi warganya, guna menyampaikan edukasi kamtibmas yang mungkin saja suatu saat nanti akan berguna bagi mereka.

“Selain bersilaturahmi, bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya menjaga kerukunan dan menghormati sesama,” ungkap Kompol Marsono.

Dijelaskan, Aiptu Asep Hadi tak lupa mengingatkan masyarakat setempat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga nantinya akan tercipta suasana yang aman kondusif.

Selain itu, dirinya juga mensosialisasikan Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek dan Polisi Caket kepada masyarakat di Pos Kamling.

“Jika suatu waktu terjadi hal-hal menonjol maupun gangguan kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya,” ajak Aiptu Asep Hadi.

“Kepolisian tak pernah lelah memberikan imbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan lainnya,” kata Polisi Caket ini.

Aiptu Asep Hadi mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tercipta situasi aman kondusif di lingkungan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!