Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Kejahatan Lainnya, Personil Polsek Klari Lakukan Patroli Malam

Gemilangnews POLRES KARAWANG, Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum jajaran Polsek Klari rutin melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Patroli dilakukan dengan sasaran tindak kriminalitas maupun aksi kejahatan jalanan guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam patroli tersebut petugas melakukan pemantauan langsung di lokasi pada Jumat malam (12/5/2023) sekira pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai

Petugas melakukan patroli di tempat nongkrong kumpulan anak muda dan gank motor, minimarket Alfamart dan Indomart, Kafe/Karaoke dan Kedai Kuliner Hal ini tentu menjadi atensi dari pihak Kepolisian karena tindakan kriminal sering terjadi pada lewat tengah malam.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, menjelaskan tujuan dari kegiatan Operasi Pekat Gabungan ini, untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polsek Klari rutin digelar setiap malamnya guna meningkatkan keamanan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan sasaran untuk membubarkan kerumunan warga dan anak muda yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran, operasi miras, guna mencegah terjadinya tindak tawuran dan disertai kontrol dan sambang ke Pos Kamling yang ada di lingkungan-lingkungan masyarakat.

Operasi pekat gabungan selain melakukan patroli, operasi miras, obat-obatan dan Perjudian. Dan selama kegiatan dilakukan dalam operasi kami tidak menemukan adanya pemuda / pemudi yang nongkrong dikawasan tongkrongan, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Klari. Tegasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!