Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

Sukabumi Kota,  Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Limusnunggal Kec Cibeureum Kota Sukabumi melaksanakan sambang dan dialogis dengan Warga masyarakat di kp. Cibitung Rt 03/04 Kel. Limusnunggal Kec. Cibeureum Kota Sukabumi, Jum’at (12/05/23)

Giat sambang dan dialogis tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan waspada C3, waspada bencana dan pengawasan terhadap anak2 remaja agar tidak melakukan tawuran, Jauhi Narkoba dan Brandal Motor.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di Kelurahan,”Ungkapnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Cibeureum Akp SUWAJI, S.IP MM mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!