Kompak! Tribina Kelurahan Banjar Lakukan Kegiatan Secara Bersama-Sama

Gemilangnews Banjar – Tribina Kelurahan Banjar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bindes) Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan tugas secara bersamaan dengan melakukan sambang dan sekaligus silaturahmi ke RS PMC Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Kamis (11/02/2023).

Kebersamaan dalam melaksanakan tugas dibuktikan oleh Tribina Kelurahan Banjar yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya.

Disela-sela kegiatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Ryan Bramandhita memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang petugas satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga, di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas jaga, lakukan patroli jalan kaki disekitar lokasi tersebut untuk mempersempit gerak para pelaku yang akan berbuat kejahatan, memberikan kontak person yang bertujuan apabila membutuhkan bantuan kehadiran tribina dalam menyangkut terjadinya gangguan kamtibmas.

Tribina Kelurahan Banjar mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayahnya, dan menanyakan situasi / kondisi bagaiamana keadaan di lokasi tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!