Jumat Berkah Pak Bhabin Caket Polsek Purwasari Giat Bakti Sosial

Gemilangnews Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Kapolsek Purwasari gelorakan bakti sosial sebagai salah satu cara melayanani dan membantu masyarakat, sebagai bentuk dari aksi kemanusiaan, Jumat (12/5/23).

Hal tersebut terus diwujudkan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Bripka G Gunawan dengan cara membantu kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan kegiatan sosial pengarugan tanah wakaf yang berada di desa Sukasari

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadi caksono, S.I.K.M.Si, mengapresiasi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu juga sebagai pertanda dari perwujudan Quick Wins Presisi dalam upaya transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.

Dikatakan juga dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti bakti sosial di tengah masyarskat agar kehadiran polri di rasakan oleh masyarakat seperti yang di lakukan oleh personil polsek Purwasari, ujar Kapolsek.

Polsek Purwasari dibawah kepemimpinan Iptu Hasian Sibarani terus genjot program , sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama

Diketahui, sekitar pukul 09.00, Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Bripka G Gunawan melakukan giat Bakti sosial dengan membantu pengarugan tanah wakaf yang di dusun babakan Cengkong Desa Sukasari, Kec Purwasari Kab Karawang.

“Hadirnya Kepolisian di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga masyarakat bisa lebih aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Purwasari”.Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!