Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Resor Cianjur Bersama Babinsa Sambangi Perangkat Desa Bangbayang

Polsek Warungkondang Polres Cianjur,- Polsek Warungkondang melalui Aiptu Teguh Waluyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Kec. Gekbrong bersama Pelda Hadian Babinsa Koramil Warungkondang melaksanakan kegiatan Sambang kepada Perangkat Desa Bangbayang guna meningkatkan jalinan silaturahmi, dan menyampaikan pesan dan Himbauan Kamtibmas, bertempat di Kantor Desa Bangbayang, Kamis (11/05/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “Aiptu Teguh Waluyo selaku Bhabinkamtibmas desa Bangbayang Polsek Warungkondang Polres Cianjur bersama Pelda Hadian Babinsa Koramil Warungkondang, melaksanakan kegiatan Tatap muka dan silaturahmi dengan perangkat Desa Bangbayang kecamatan Gekbrong.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas TNI – Polri dengan perangkat Desa Bangbayang, dan juga guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas”. Terang Kapolsek Warungkondang

Lanjut Kapolsek, Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Warungkondang tersebut memberikan pesan dan Himbauan Kamtibmas, intinya agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan kejahatan pencurian Curas, Curat dan Curanmor (C3). Selanjutnya mengajak perangkat Desa untuk bersama – sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan juga bilamana ada gangguan kamtibmas, maka segeralah melapor ke Polsek Warungkondang”. Tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!