Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Hadiri Forum Konsultasi Publik di Desa Pasirkaliki

Gemilangnews KARAWANG – Polres Karawang, Wujud peran aktif Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aipda Ari Radiyanto SH menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik di Balai Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta kabupaten Karawang, Jum’at (12/5/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Petugas BPS, Kades Pasirkaliki, Babinsa, perangkat desa, dan tokoh masyarakat serta warga.

Forum Konsultasi Publik (FKP) merupakan kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT dan sebagai bentuk partisipasi dan kontrol sosial dalam penyusunan basis data.

Pada forum FKP ini tokoh masyarakat memverifikasi data hasil pendataan awal yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Selain menghadiri kegiatan, Aipda Ari Radiyanto SH juga menyempatkan diri berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan warga desa agar selalu melaporkan setiap ada kejadian yang menonjol di desa, dan mengimbau kepada para kadus Desa Pasirkaliki agar mendata awal dengan baik dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Terpisah, Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap momen sangat penting untuk mengetahui perkembangan situasi didesa binaannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!