Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Duren Klari Pam Monitoring Kegiatan Regsosek

Polres Karawang Polda Jabar – Pemerintah Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melaksanakan sosialisasi Forum Konsultasi Publik (FKP), tentang Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi), pada Jumat (12/05/2023 )

Kegiatan FKP di aula Kantor Desa Duren merupakan kegiatan program pendataan yang telah dilakukan oleh Mitra BPS (Badan Pusat Statistik) pada bulan Oktober 2022, yang selanjutnya dilakukan verifikasi oleh masing-masing ketua RT, kemudian diinput oleh petugas Fasilitator BPS melalui aplikasi BPS.

Dalam sosialisasi tersebut, Aiptu Triyono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar bersama Sertu Junaedi Selaku Babinsa Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang turut menghadiri acara tersebut.

Hal itu yang diungkapkan oleh Kapolsek klari Kompol Hidayat, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, “Dalam acara sosialiasi di Desa Duren ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut hadir. Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna menjalankan Tupoksi-nya dan juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada para peserta yang hadir,” ujarnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat dari segi apapun,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi.

Acara sosialisasi FKP di Desa Duren dihadiri Bpk. Hendi Pasilitator. Aiptu Triyono Bhabinkamtibmas Desa Duren. Sertu Junaedi Babinsa, Para Aparatur Desa Duren dan Tokoh Masyarakat Desa Duren.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!