Unit Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar imbau Petugas Parkir Jalan Pegadaian

Gemilangnews Banjar – Unit Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar,sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol pada jam rawan, kali ini dilakukan kepada petugas parkir jalan Pegadaian.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Banjar,Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Pataruman,Jalan letjend soewarto, jalan pasar Banjar, jalan Pegadaian, simpang empat Makin,Mako Polsek Pataruman, Rabu (10/05/2023).

Dengan di laksanakannya patroli di parkiran kami menghimbau kepada petugas parkir, waspada parkir pengendara dan helm.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  menyampaikan ” kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak petugas parkir untuk menciptakan situasi Kamtibmas di pasar banjar”.

“Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat di temui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kapolsek.

” Harapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban harus dipelihara dan dijaga secara bersama-sama terutama kerjasama  masyarakat dan Polisi, ” pungkasnya .

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!