Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar. Menjalin kebersamaan dengan berilshturahmi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. kapolsek majalaya Iptu Yulianto SH  ngawangkong bareng bersama warga di dusun Pasir Konci Desa Sarijaya Kec.Majalaya Kab. Karawang, Minggu (26/02/2023)

Dalam Ngawangkong Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan. Hali Ini Bertujuan  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain Itu Kapolsek  Mensosialisasikan Program Kapolres Karawang, CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi”. Program terbaru Kapolres Karawang guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat. 

Iptu Yulianto SH melaksanakan Ngawangkong di lingkungan masyarakat serta menyambangi masyarakat untuk ngobrol bareng dan memberikan Himbauan kepada masyarakat.

Iptu Yulianto SH mengajak Masyarakat Untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan tingkatkan siskamling dalam upaya menciptakan Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam, serta bantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya. 

Disisi lain Kapolsek meminta kepada masyarakat agar segera koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian Gangguan Kamtibmas yang berpotensi Guan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menerangkan, saat ini  Polri khususnya Polsek Majalaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Majalaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dalam meningkatkan pelayanan menjaga keamanan dan kodusifitas lingkungan, kegiatan kepolisin bukan hanya berpatroli, tapi juga dengan ngawangkong guna mengetahui kondisi dan situasi lingkungan.

polreskarawang

( Humas polsek Majaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!