Safari Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng Ikuti Kuliah Subuh di Masjid Al Hasan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Safari Ramadan 1444 Hijriyah. Kegiatan itu dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Cikonenh Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Polsek Cikoneng Polres Ciamis Aipda Asep Radiman dengan mengikuti kuliah subuh di Masjid Al Hasan, Dusun Subang, Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (07/04/2023).

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan safari ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personel Polri selama bulan suci Ramadan 1444 hijriyah.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat dari gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas, kehadiran personel Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan warga. Serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT di momen bulan yang penuh berkah ini,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini menjadikan kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!