Polisi Bhabinkamtibmas sambang pos kamling beri himbauan kamtibmas.

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Telagasari Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif anggota bhabinkamtibmas polsek Telagasari, Polres Karawang, melaksanakan sambang sekaligus ngawangkong bersama warganya yang tengah melaksanakan tugas piket siskamling.
Kamis (11/5/23)

Kegiatan yang dilakukan Bhabin Caket Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari Kab.Karawang Aiptu Ajji predi, meyambangi petugas piket siskamling di dsn kalibuaya 1 Rt 004/002 Desa Kalibuaya Kec.Telagasari Kab.Karawang yang merupakan Desa binaanya

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si yang disampaikan kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi SH.,menyampaikan. kegiatan sambang yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas untuk mengecek situasi kamtibmas di Wilayah desa Binaanya.

“Kegiatan sambang malam hari yang dilakukan bhabinkamtibmas terhadap petugas siskamling dalam rangka meberikan motivasi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, agar tetap waspada didalam menjaga lingkungan dari adanya gangguan kamtibmas”, Kata Kapolsek Telagasari, Kamis (11/5/23)

Kapolsek mengatakan, setelah seharian masyarakat melakukan Aktifitas sering mengalami kelelahan sehingga lupa untuk mengunci pintu rumah.

“Pada umumnya setelah melakukan bepergian dengan keluarganya, banyak masyarakat merasa lelah. sehingga saat malam hari tiba lupa mengunci pintu atau memasukan kendaraan. inilah yang menjadi perhatian anggota bhabinkamtibmas. jangan sampai hal semacam ini di manfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas”, pungkasnya

(Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!