Giat Sambang Pak Bhabin Ngawangkong bersama warga Desa Tegalsari Malam Hari Antisipasi Gukamtibmas.

Gemilangnews Karawang – Polsek Purwasari guna meningkatkan kondusifitas di lingkungan Bhabinkamtbmas desa Tegalsari kecamatan Purwasari intens melaksanakan kegiatan Ngawangkong bersama warga dimalam hari Sembari memberikan pesan kamtibnas, Kamis Malam (11/5/2023).

Bhabinkamtbmas Polsek Tegalsari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Gunawan menyampaikan” giat Ngawangkong bersama
warga di Dusun Tegalamba Desa Tegalsari Kec.Purwasari Kab. Karawang wilkum Polsek Purwasari polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK. M.Si.,melalui Kapolsek Purwasari, menjelaskan ” giat Ngawangkong personil guna kamtibmas yang kondusif di lingkungan warga desa binaanya melalui kegiatan ini diharapkan komunikasi dan informasi terserap dengan baik, selain itu segala program juga tersampaikan ” jelas Kapolsek.

Tak hanya itu saja giat Ngawangkong yang dilakukan oleh piket patroli Prekat polsek Purwasari polres Karawang Polda Jabar tersebut agar kepolisian polsek Purwasarii, akrab dan dekat dengan masyarakat nantinya warga tidak ragu lagi untuk menyampaikan laporan atau informasi bila terjadi gangguan kamtibmas diwilayahnya”.Tutup kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!