Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Cibeureum

Kota Sukabumi – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui giat ngariung sareng kapolsek bersama dengan Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat sekitar.

Kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Cibeureum Dilaksanakan Bertempat di Kp. Cibungur Rt 04/02 Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi Kamis (11/05/2023).

Hadir dalam kegiatan ngariung sareng kapolsek cibeureum diantaranya, Akp Suwaji, S.IP,.M.M, Kapolsek Cibeuruem, Ust. Habil holil, Ust. Ujang Saeful Anwar, Ketua LPM Kelurahan Sindangpalay Ujang taufik, Ketua Rt 04 Cece Sulaeman, Ketua Rw 01 Wahyudin, Tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar.

Pelaksanaan Kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek merupakan program kerja kapolres sukabumi kota dalam rangka menampung Aspirasi dan keluhan, komplain serta aduan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

Adapun keluhan masyarakat yang disampaikan oleh Sdr Ujang Taupik Ketua LPM Kelurahan Sindangpalay, mewakili warga masyarakat Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeuruem Kota Sukabumi.

“Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Ngariung dengan Kapolsek yang dimana kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat dan masih banyaknya anak sekolah yang terlibat dalam berandal motor dan tawuran antar pelajar,” Kata Ketua LPM Kepada Awak Media.

Agar Ormas, Okp, Lsm dan warga masyarakat mengerti akan pentingnya pembangunan di wilayah untuk itu agar Ormas, Okp, Lsm dan warga masyarakat tidak menggangu proses pembangunan di wilayah yang seharusnya mereka mengawasi dan terlibat dalam proses pembangunan tersebut.

Dalam Penyampaiannya Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP,.M.M mengatakan, Ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Sindangpalay yang sudah memberikan informasi terkait Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeureum.

“Apa yang menjadi keluhan masyarakat akan ditindak lanjuti dan direspon dengan melakukan komunikasi dengan instansi terkait dan akan memerintahkan anggota polsek cibeureum untuk melakukan penyelidikan terkait keberadaan berandal motor di wilayah kecamatan Cibeureum,” ucap Kapolsek Cibeureum

Selanjutnya, Apabila ada informasi dan permasalahan yang perlu di tindak lanjuti di wilayah agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cibeureum sehingga sekecil apapun kejadian dan permasalahan dimasyarakat dapat diselesaikan, Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!