Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bersinergitas dengan 3 Pilar, Monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi di Kelurahan Kotabaru.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA –Bhabinkamtibmas Kel.Kotabaru Aipda Ma’mun, Babinsa Sertu Sudiyanto dan Lurah Kotabaru menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan
Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tingkat Kel.Kotabaru yang dihadiri oleh Tiga pilar Kelurahan , BPS Kota. Tasikmalaya, Babinsa, tokoh masyarakat, RT RW yang bertempat di Aula Kel.Kotabaru Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.
Kamis 11/05/2023.

Pada Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Kotabaru yang bersinergi dengan Lurah dan Babinsa Untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas Serta mengajak semua elemen Masyarakat baik toda dan tomas Agar selalu menjaga Harmamtibmas di wilayah Kel.Kotabaru dan sekitarnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA, SH., MH
Mengatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA, SH., MH Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Cibeureum “Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Cibeureum Polres Tasik.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!