Sambangi Pabrik Tahu, Kapolsek Cisaat Kota Sukabumi Ingatkan Ini

Kota Sukabumi – Kapolsek Cisaat Polres Kota Sukabumi, Kompol Deden Sulaeman beserta sejumlah personil mengunjungi lokasi usaha industri Tahu milik Carmad di Kampung Cikiray Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Sukabumi, Rabu (10/5/2023).

Kunjungan yang dilakukan orang nomor Satu di Polsek Cisaat tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman kepada awak media.

“Hari ini kami dari Polsek Cisaat menyambangi pak Carmad selaku pengelola sekaligus pemilik pabrik atau industri Tahu di Desa Sukamanah Cisaat Sukabumi,” ujar Deden kepada wartawan.

“Industri yang dikelola pak Carmad ini mempunyai nilai strategis untuk mendukung Polsek Cisaat dalam memelihara situasi kamtibmas, karena selain bisa mengurangi angka pengangguran dengan mempekerjakan warga sekitar, hasil olahan atau produk Tahu ini cukup diminati oleh masyarakat,” sambungnya.

“Maka dari itu, kami memanfaatkan kunjungan ini untuk mengajak beliau juga para pegawainya untuk membantu Polri dalam memelihara kondusifitas kamtibmas dengan ikut serta memberikan berbagai informasi kamtibmas maupun segala potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar kepada pihak Kepolisian.” pungkasnya.

Sementara itu, Carmad mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Cisaat yang dinilai sangat membantu terhadap kelanjutan usahanya. 

“Saya merasa senang dengan kehadiran Kapolsek dan personel ke lokasi usaha saya dan berterima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!