Polsek Jatinangor Laksanakan Pengamanan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SNBT) Unpad Jatinangor

Sumedang – Bertempat di kampus Unpad Jatinangor telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Tulis Berbasis Komputer, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SNBT) Tahun 2023. Rabu (10/05/2023).

Kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AKP DADANG SUDIANTORO, S.H., M.H. di ikuti dengan jumlah perkuatan personil 4 Orang anggota Polsek Jatinangor, 2 Orang anggota Koramil Jatinangor, 20 Orang Satpam Unpad dan 3 Orang Sat Pol PP kec Jatinangor, kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan oleh Gabungan Unsur POLRI,TNI,SAT POL PP dan Satpam Unpad bertujuan untuk menjaga kamtibmas di Kampus unpad Jatinangor, sehubungan peserta UTBK-SBMPTN berasal dari luar daerah.

Pengamanan kegiatan UTBK-SNBT Tahun 2023 dilaksanakan dalam 2 Gelombang, Gelombang 1 mulai Tanggal 08 Mei 2023 sd. 14 Mei 2023 dan Gelombang 2 mulai tanggal 22 sd. 27 Mei 2022 adapun kegiatan UTBK-SNBT per hari dilaksanakan dalam 2 sesi (sesi 1 pukul 07.00 wib, sesi 2 pukul 13.00 wib) Dengan jumlah peserta seluruhnya sekira 10.780 (Sepuluh Ribu Tujuh Ratus Delapan Puluh) orang per hari, dengan rata-rata peserta per hari sekira 1.540 orang, dengan ruangan yang digunakan sebanyak 33 Ruang dengan jumlah 7 Gedung di berbagai Fakultas yang Ada Di Unpad Jatinangor.

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran POLRI pada pengamanan kegiatan Ujian Tulis Berbasis Komputer – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SNBT) Tahun 2023, merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinangor, Kususnya lingkungan Kampus UNPAD Jatinangor,””tutup” Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDUANYORO., S.H., M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!