MONITORING SITUASI KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR DAN BABINSA LAKSANAKAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN BANSOS PANGAN BERUPA BERAS KEPADA WARGA DESA NEGLASARI

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar Bripka Herdi dan Babinsa Koptu Apipudin, melaksanakan giat pengamanan penyaluran bantuan pangan berupa beras seberat 10 kg kepada 332 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di kantor Desa Neglasari Kec. Cidaun Kab Cianjur, Rabu (10/05/2023).

Penyaluran beras tersebut dilaksanakan oleh perangkat Desa Neglasari Kec. Cidaun Kab. Cianjur, langsung diberikan kepada KPM dengan persyaratan para menerima membawa KTP asli , photo copy KTP dan kartu keluarga (KK) untuk melengkapi administrasi dalam proses penerimaan Bantuan tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir, dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di desa Binaannya dalam rangka memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan monitor para penerima jangan sampai berdesakan dalam pengambilan bantuan harus tertib dan aman agar lancar, ungkap Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!