Kapolres Karawang Kunker Cek Kesiap Siagaan Anggota Polsek Cibuaya

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH, SIk, M.Si melaksanakan kunjungan ke Polsek Cibuaya, Rabu (10/05/2023).

Kunjungan Kapolres Karawang Polda Jabar dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek Cibuaya dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga, adapun atensinya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam – jam rawan kriminalitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH, SIk, M.Si memberikan penekanan kepada Kapolsek Cibuaya agar memperhatikan kebersihan mako serta kedisiplinan personil polsek Cibuaya dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“agar anggota jaga selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati – hati dan jaga keselamatan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas” Ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!