Kapolres Ponorogo Tinjau Vaksinasi Gerai Vaksin TNI Merah Putih

Ponorogo, GemilangNews.Com- Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo melaksanakan peninjauan Vaksinasi Dosis 2 di 3 (tiga) kecamatan, Sabtu (28/8/2021).

Peninjauan yang pertama Kapolres Ponorogo Bersama PJU yaitu di Gerai Vaksin TNI-POLRI Merah Putih bertempat di Kantor Polsek Sooko Turut Kec. Sooko yang kemudian dilanjutkan peninjauan gerai vaksin TNI-POLRI Merah Putih di Mapolsek Bungkal dan terakhir peninjauan di Gerai vaksin TNI-POLRI Merah Putih di Pendopo Kec. Jetis.

Saat memantau jalannya kegiatan, Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga yang mengikuti vaksinasi. Kapolres berpesan, meskipun sudah divaksin agar warga tetap disiplin protokol kesehatan. 

“Meskipun sudah divaksin, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan,” kata AKBP Azis.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar saat ini adalah untuk masyarakat umum. 

“Asal memenuhi syarat semua warga bisa ikut vaksinasi di Polres Kutai Kartanegara,” tambah Kapolres.      

Kapolres membeberkan bahwa target vaksinasi di 3 (tiga) Kecamatan hari ini adalah 900 warga dengan melibatkan Tim Nekes 15 orang dan Polri 10 Orang. 

“Untuk Target Vaksin di gerai vaksin masing masing kecamatan Sooko, Bungkal dan Jetis @300 orang jadi total ada 900 dosis yang di suntikkan,” tutup AKBP Mochamad Nur Azis. 

Penulis : Muh Nurcholis

Admin   : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/28/kapolres-ponorogo-tinjau-vaksinasi-gerai-vaksin-tni-merah-putih/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 49205 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/28/kapolres-ponorogo-tinjau-vaksinasi-gerai-vaksin-tni-merah-putih/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 47404 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/28/kapolres-ponorogo-tinjau-vaksinasi-gerai-vaksin-tni-merah-putih/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!