Giat Bhabinkamtibmas Ngawangkong bersama warga Desa Talagamulya di malam hari guna antisipasi Gukamtibmas.

Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari guna meningkatkan kondusifitas di lingkungan Bhabinkamtbmas desa Talagamulya kecamatan Telagasari intens melaksanakan kegiatan Ngawangkong bersama warga dimalam hari Sembari memberikan pesan kamtibmas , Selasa Malam 9/5/2023.

Bhabinkamtbmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Aries Kusariadi, menyampaikan” giat Ngawangkong bersama
Bapak edi sebom di Dusun bekuh Rt. 07/06 Desa Talagamulya Kec. Telagasari Kab. Karawang wilkum Polsek Telagasari polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menjelaskan ” giat Ngawangkong personil guna kamtibmas yang kondusif di lingkungan warga desa binaanya melalui kegiatan ini diharapkan komunikasi dan informasi terserap dengan baik, selain itu segala program juga tersampaikan ” jelas Kapolsek.

Tak hanya itu saja giat Ngawangkong yang dilakukan oleh piket patroli Prekat polsek Telagasari polres Karawang Polda Jabar tersebut agar kepolisian polsek Telagasari, akrab dan dekat dengan masyarakat nantinya warga tidak ragu lagi untuk menyampaikan laporan atau informasi bila terjadi gangguan kamtibmas diwilayahnya”.Tutup kapolsek.

(Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!