Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Berikan Himbauan Ke Penghuni Kosan Di Wilayah Desa Sayang

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA YUDA PERMANA melaksanakan sambang silaturahmi kepada LETI Selalu Pengurus yang ditunjuk oleh Pemilik kossan untuk mengelola Kossan Tersebut di wilayah Desa Sayang Kecamatan Jatinangor dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Rabu, (10/05/2023).

Untuk menyikapi hal tersbut diatas Bhabinkamtibmas menghimbau untuk pemilik kossan agar memasang kamera CCTV / Pengawas & agar gembok gerbang kossan dikunci dan memberikan setiap kunci duplikatnya kepada setia penghuni kossan, serta untuk pagar gerbang agar ditutup mengunakan penutup viber agar tidak mudah dilihat dari luar. Kepada penghuni kossan agar pada saat memarkirkan kendaraanya supaya mempergunakan kunci ganda atau kunci pengaman yang lainya. “ujar yuda p”.

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-POLRI (Bhabinkamtibmas & Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun System Komunikasi dan Koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!