Cipktakan kerukunan warga Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya sambangi warga

Polres Karawang – Polsek Cilamaya Polda Jawa barat, Anggota Bhabinkamtibmas polsek cilamaya Aipda Apri Handoko melaksanakan giat ngawangkong bersama warga Dusun Kosambilempeng Desa sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Rabu ( 10/5/2023 )

Selain untuk menyambangi masyarakat, anggota bhabinkamtibmas polsek cilamaya mempunyai tujuan mengajak warga tingkatkan ronda malam, jaga kerukunan dan waspadai terhadap tindak kejahatan.

” Lewat komunikasi dan kerjasama yang di bangun memudahkan kepolisian didalam berinterkasi bersama masyarakat.”, Ujar Bhabinkamtibmas.

” Bersama masyarakat kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan kemanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman ” pungkasnya.

Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum polsek cilamaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalalui kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir, mengatakan kedekatan kepolisian dalam membina kerukunan dapar menciptakan lingkungan yang kondusip dan aman

Bila ada sesuatu yang mencuigakan harap segera melaporkan, harap segera laporkan ken nomor whatsap pak kapolres Karawng maupun nomor pak kapolsek cilamaya guna di tindak lanjuti.

( Humas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!