Babinsa dan Kanit Samapta Polsek Cibeureum Kota Sukabumi Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

Kota Sukabumi – Ps. Kanit Samapta Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi, Aiptu Cecep Irfan dab Babinsa menyambangi sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Sindangpalay Cibeureum Kota Sukabumi, Rabu (10/5/2023).

Kunjungan yang dilakukan kedua petugas dari Dua Instansi berbeda tersebut merupakan upaya preemtif dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Cibeureum, Akp Suwaji kepada awak media.

“Memang betul, kolaborasi yang dilakukan para personel kami bersama Jajaran Koramil merupakan upaya preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas,” ujar Suwaji kepada awak media.

“Ini merupakan kegiatan rutin, sehingga kondusifitas kamtibmas diciptakan oleh semua unsur, baik Polri maupun TNI dan masyarakat,” sambungnya.

“Selain itu, kunjungan terhadap para tokoh masyarakat maupun tokoh agama tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan layanan informasi yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat yang ingin memberikan informasi mengenai kamtibmas yang ada di lingkungannya melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961.” pungkasnya.  

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!